//
About Me

 Jefri Eko Cahyono, itulah nama yang diberikan oleh orang tua saya sejak 14 Juni 1991 dan sampai saat ini masih tetap tercantum di KTP. Saya berasal dari sebuah daerah di pelosok Blora – sebuah desa di sebelah barat Randublatung- bernama Karanggeneng. Ya, dari tempat itulah saya lahir dan dibesarkan ditengah keluarga petani yang luar biasa dan mengantar saya ke blog ini.

Saat ini saya mempunyai sebuah KTM – Kartu Tanda Mahasiswa- dari salah satu perguruan tinggi negeri dengan label Ilmu Perpustakaan. Ilmu perpustakaan telah menjadi bagian dari diri saya sejak -1 September 2009- awal masuk kuliah dan semakin melekat, erat. Sebagian orang masih memandang sebelah mata -dan sebagian lain tutup mata- ilmu perpustakaan, tapi saya masih bisa sombong dengan ilmu perpustakaan. Kata Pak AMI “biar kita MISKIN asal tetap sombong,” kataku, “gak masalah ilpus, yang penting SOMBONG bangga .” Bagi saya dan sebagian kecil orang lainya yakin bahwa ilmu perpustakaan sungguh luar biasa dan layak diceritakan pada semua orang. Dan melalui blog ini saya berbagi cerita dan pengalaman dengan Anda semua.
Selamat membaca.

jejeffri – cah ndeso yang masih katrok

Discussion

6 thoughts on “About Me

  1. Emang kenapa kok pada banyak yang memangdang “Sebelah Mata” ea…Waktu saya blang mau masuk jurusan Ilmu Perpus juga temen2 pada bilang “Emang ngko Kerjone dadi opo?”

    Posted by Butet | April 20, 2012, 22:41
    • Ilmu perpustakaan (dan pustakawan) dipandang sebelah mata karena sebagian besar orang belum mengenali ilmu perpustakaan secara mendalam dan belum merasakan manfaat yang besar dari perpustakaan (dan pustakawanya). Selama ini yang mereka tau pekerjaan di perpustakaan adalah “menjaga buku.”

      Posted by jejeffri.. | April 21, 2012, 05:02
  2. trus ntar prospek kerjanya katanya bagus… tapi kalo dari sharing saya sama mahasiswa2 ilmu perpus kok kebanyakan komennya kurang menggairahkan ea hehe

    Posted by butet | April 24, 2012, 22:16
    • ehm, memang bagus. sebagai contoh kalau aturan yang mengharuskan semua sekolah harus mempunyai perpustakaan dan pustakawan sudah diterapkan, dapat dihitung berapa kebutuhan pustakawan di masa mendatang. Peluang lulusan ilmu perpustakaan tidak hanya di perpustakaan tentunya, masih banyak bidang lain yang membutuhkan tenaga dan pikiran kita.

      Posted by jejeffri.. | April 25, 2012, 14:44
  3. Ow gitu…a ya ya,,:)

    Posted by butet | April 25, 2012, 19:29
  4. Salam kenaall..
    🙂

    Posted by cozyntan | November 27, 2012, 10:42

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Alamat Baru jejeffri

Jefri Eko Cahyono

Aku adalah aku.
Bukan dia, bukan juga kamu,
dan inilah aku, "JEFRI".
Dengan segala keunikan q,
dan cueX is number one..!

Categories

Archieves

%d bloggers like this: