//
you're reading...
Fun, Kuliah, Perpustakaan, Psikologi, Teens

KOSONG: si mata kuliah favorit

Hahaha.., lucu memang kalau mendengar kalimat itu, tapi nyatanya kalimat itu sering terdengar di kampus. Mungkin kalimat itu ada benarnya, sesekali kosong bolehlah, tetapi kalu terus-terusan ya susah. Faktanya sebagian besar dari kita masih menempatkan dosen sebagai sumber informasi yang utama (termasuk yan nulis kali ya, hehe.. ).

Pernyataan itu memang tidak sepenuhnya benar, yang menjadikan kosong sebagai mata kuliah favorit tentu tidak semuanya. Masih banyak mahasiswa yang merasa kecewa mendapati kuliahnya kosong. Masalahnya kecewa itu karena memang kuliah yang kosong atau karena sudah mandi, dandan, dan sampai ke kampus? Entahlah, tatapi saya sempat menemukan status facebook seorang teman seperti ini..,

Bagaimana dengan kita?

Masuk kriteria manapun kita, yang penting kita tetap menyadari posisi kita sebagai generasi muda. Kita harus tetap berkarya untuk mempersiapkan masa depan. Dan yang paling penting, ambil hikmahnya saja. Dosen gak datang anggap saja memberikan kesempatan untuk belajar lebih luas, dan lagi kuliah kan tidak harus di kampus…

SETIAP TEMPAT ADALAH SEKOLAH, SETIAP ORANG ADALAH GURU..!

(waduh.., jadi terasa tua deh…)

About jejeffri..

Aku adalah orang kampung, yang petani kalau disawah, gelandangan kalau di jalan, pelancong kalau lagi bepergian, tapi dimanapun aku, aku tetep seorang pelajar. Yang mempelajari kerasnya hidup... e.

Discussion

One thought on “KOSONG: si mata kuliah favorit

  1. bagus2 mas…😀

    Posted by peni septara | April 14, 2011, 09:53

Leave a Reply

Alamat Baru jejeffri

Jefri Eko Cahyono

Aku adalah aku.
Bukan dia, bukan juga kamu,
dan inilah aku, "JEFRI".
Dengan segala keunikan q,
dan cueX is number one..!

Categories

Archieves

